CARA KERJA LIBERTAGIA


Saya KAPTEN7.... kali ini KAPTEN7 mau ngepos panduan cara bekerja LIBERTAGIA untuk mendapat kan dollar perhari, sebelum nya saya berterimakasih bagi yg sudah mendaftar di LIBERTAGIA dengan seponsorr dari KAPTEN7, dan yang sudah mengunjungi KAPTEN7LIBERTAGIA.
oke kita langsung saja mulai ke topik..

1. Sebelum nya kita LOGIN dulu di LIBERTAGIA
      dengan KLIK DISINI atau dari web nya...


2.  Setelah login kita akan di bawa ke 
     DASHBOARD halaman awal akun kita, setelah           itu pilih menu task, klik task...


3.  Akan muncul halaman task LIBERTAGIA, dan di task

     kita masih $0 lalu klik untuk bekerja denga klik
      click here to do the task...


4.   Nah kita sekarang sudah di task iklan, lihat di kolom
           Do Task kita belum ada url iklan, lanjut
      dengan ambil url satu persatu lalu klik 
      Waiting  Previous Task, dan kolom
     Do Task akan terisi url iklan,
     GO TO PAGE...  
 
5.  Selanjut nya kita akan di bawa lagi ke
      halaman iklan, dan yang harus kita kerja kan
      adalah memasuk kan code saptca sebelum
     muncul code saptca tunggu detik 
      yang sedang berjalan hingga selesai
     lalu masukan saptca dan klik FINISH untuk 
      selesai.


6.   Lihat pada task iklan tadi, satu iklan yang tadi kita
      kerjakan akan succes, dan ambil iklan selanjut nya,
      laku kan sampai succes semua, setelah selesai 
      semua lihat di STATUS TASK kita, upah $3 untuk kita
      lakukan stiap hari agar Dollar kita cepat bertambah,
      

Nah,, kakak kakak,, itu lah panduan cara kerja di LIBERTAGIA, dan selesai lah...
smoga kakak kakak  mengerti dengan poss saya, dan saya minta maaf juga jika pos saya kurang di mengerti, komentar kakak kakak saya terima,..
demikian lah dan terimakasih sudah mengunjungi blog KAPTE7LIBERTAGIA...

      
      

    

Powered by Blogger.